100 Musisi Jazz Ramaikan Ajang Jazz Traffic Festival 2017

Sabtu, 19 Agustus 2017

Pagelaran musik  bertajuk "Jazz Traffic Festival 2017" yang digelar di Grand City Convex Surabaya pada 18-19 Agustus 2017, diramaikan dengan kehadiran 100 musisi ternama Indonesia. 

Romy Febriansyah, Panitia Jazz Traffic Festival 2017 menjelaskan, festival musik persembahan Suara Surabaya Media ini akan tetap mengusung musisi jazz sebagai penampil utama. Selain itu juga akan tampil puluhan musisi dari pelbagai genre lainnya seperti folk hingga electronic dance music (EDM). 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Jazz Traffic digelar hari Jumat dan Sabtu. Kata Romy, hal ini adalah tindak lanjut dari kritik saran terkait kenyamanan para penonton. "Agar penonton bisa menikmati malam yang lebih panjang tanpa terbebani pikiran besok pagi harus kembali ke rutinitas. Jumat kami mulai agak sorean, bisa bebas sampai tengah malam," kata Romy seperti dilansir jpnn network. 

Dihari pertama kemarin, tampil kelompok musik Weird Genius Trio, Indra Keytar Trio (Indra Lesmana, Sandy Winarto, dan Indra Gupta), Elfa Singer, Sheila on 7, Teza Sumendra, Mocca, Drummer 3G, Efek Rumah Kaca, serta Samy Thiebautt Quartet.

Sore ini, Sabtu (18/8)  akan tampil Virgoun, Dwiki Darmawan, Pasar Klewer feat Sruti, 2D (Deddy Dukun dan Dian Permana), Budjana Zentuary, Anji, Sheila and The Upmost, "Stars and Rabbit", Barasuara, Lala Karmela, JOC, Elfas Singers, Sammy Simorangkir, Beben Jazz, Float dan masih banyak lagi. [ant/sut/foto:jazztraffic.com]

comments powered by Disqus