Sambut HUT RI ke 72

DeMajors Rilis Single Tersenyumlah Ibu Pertiwi

Kamis, 17 Agustus 2017

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, label ternama, Demajors, merilis single "Tersenyumlah Ibu Pertiwi".

Dalam rilisnya yang diterima CINMI.COM, lagu "Tersenyumlah Ibu Pertiwi" merupakan karya Musisi Perempuan yang cukup produktif, Rieka Roslan. Disebutkan, ide pembuatannya merupakan hasil buah fikiran rekan-rekan ARTIS yang tergabung dalam ; 'Oxdream'
& HMRR  dan  para seniman musik-visual muda Indonesia. Yang terinspirasi dari semangat perjuangan para pejuang.

Sejumlah musisi dan penyanyi terlibat dalam single ini, diantaranya adalah Rieka Roslan,Yuni Shara, Andien, Iga Mawarni, Nina taman, Reza (The Groove), Angga Puradiredja (Maliq & d'Essentials), Indah (Maliq & d'Essentials), Matthew Sayers, Abdul (Abdul & the Coffee Theory) Clarice Cutie,  Lil' Rascal dan Kelompok HMRR-Bandung.

Disebutkan, para musisi ini merupakan bagian dari banyak musisi lainnya yang peduli dengan nasib Indonesia.  "Kita memang berbeda-beda... bukankah itu yang jadi kekuatan kita?
Indonesia sangat kaya sumber alam dan kebudayaan... bukankah itu yang jadi
kebanggaan kita? Mari kita lebih sigap dan lebih peka menjaga bangsa besar ini. Jangan biarkan hilang...dan tergerus kemajuan jaman. Melahirkan
generasi penerus yang jujur, tulus, penuh cinta pada bangsa dan berakhlak
mulia... tentu itulah impian kita."
Seperti yang tertulis dalam rilisnya

comments powered by Disqus