Glenn Fredly Persembahkan Konser untuk Slank

Rabu, 16 Agustus 2017

Jika tidak ada halangan, 30 September mendatang, penyanyi pria terkenal,  Glenn Fredly akan  menggelar konser yang dipersembahkan untuk band rock Slank. Glenn rencananya akan   meracik ulang lagu-lagu Slank  dengan gayanya sendiri.

Dalam konferensi pers kemarin, Drummer Slank,Bimbim,  berharap pertunjukan yang akan dipesembahkan Glenn  dapat memperkaya demografi penggemar Slank yang kini didominasi laki-laki.

"Semoga di acara seperti ini jadi banyak perempuan yang nengok karya Slank," kata Bimbim, mengacu pada karakteristik penggemar Glenn yang biasanya terdiri dari kaum Hawa.

Slank mengaku penasaran mendengar bagaimana Glenn Fredly akan "mengacak-acak" lagu mereka dalam Konser #TDMT (Tanda Mata)

Anak-anak Slank  bahkan tidak mau tahu apa daftar lagu yang dipilih Glenn untuk diracik ulang dengan aransemen versi solois itu.

"Pengen beneran suprise dengar Glenn nyanyiin lagu gue dengan aransemen yang 'dihancurin'," kata Bimbim dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Dalam konser itu, Glenn berjanji menyuguhkan interpretasi seru dari band yang turut berpengaruh dalam perjalanan karirnya dengan mengajak musisi-musisi lain yang "belum pernah bersinggungan dengan Slank" demi menciptakan hasil yang segar.

Kaka, vokalis Slank, menambahkan dia sudah memesan kursi paling depan agar bisa benar-benar menyimak penampilan yang dibawakan Glenn nanti.[ant/c2/foto:tribunnews]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini