Tak Ada Adegan Bernyanyi di Video Klip Anyar Raisa

Selasa, 15 Agustus 2017

Raisa - Usai Disini

Tanggal 11 Agustus lalu Raisa merilis video klip "Usai Di Sini", singel kelima dari album ketiganya, "Handmade". Sempat merilis versi video liriknya pada bulan Februari 2017 silam, Raisa ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di video klip dari lagu yang ditulisnya bersama dengan Haris Pranowo ini.

"Aku selalu ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan punya nilai tersendiri. Makanya, di video klip `Usai Di Sini`, nggak ada adegan aku bernyanyi sama sekali, nggak kayak di video-video aku sebelumnya," ungkap Raisa.

Video klip "Usai Di Sini" dibuat pada periode Februari silam, di sela proses rekaman singel duet Raisa dan Isyana , "Anganku Anganmu". Candi Soeleman sang sutradara mengajak Raisa sejenak pergi ke Italia untuk pengambilan gambar video klip “Usai Di Sini”.  

Dengan nuansa film pendek berdurasi 4 menit 43 detik, “Usai Di Sini” diharapkan mampu mengikuti suksesnya video klip “Terjebak Nostalgia”, “Pemeran Utama” dan “LDR” yang lebih dahulu digarap oleh Candi Soeleman. 

Peluncuran single "Usai Di Sini" juga mendapatkan dukungan penuh dari salah satu platform musik streaming, Spotify. Hal ini bisa terlihat di halaman muka Spotify, di mana akan dipenuhi oleh beragam Playlist dari Raisa, seperti playlist This Is: Raisa, dan playlist-playlist lain yang juga berisikan lagu-lagu Raisa. Ditambah dengan beragam banner di halaman muka Spotify, yang dipenuhi dengan nuansa "Usai Di Sini".

Dukungan lain pun terlihat di berbagai laman media sosial. Melalui gelaran kontes “Usai Di Sini OOTD”, Raisa mengajak para penggemarnya untuk beramai-ramai memposting foto mereka saat menggunakan kaus merchandise resmi Usai Di Sini. Ada pula ajakan untuk membuat video cover version atau video klip versi kreatif dari “Usai Di Sini”, dan membuat video reaksi saat mereka menyaksikan video klip “Usai Di Sini”. 

Video klip “Usai Di Sini” sendiri bisa dinikmati sejak hari Jumat, 11 Agustus 2017, di channel YouTube resmi Raisa.  (pr/bug)

comments powered by Disqus