7 Tahun Absen, Soul ID Hadir Lagi Dengan Album "Heartwork"

Rabu, 8 Februari 2017

soul idTahun 2010 adalah kali terakhir Soul ID melepas album. Kala itu, album mereka, "Like Love Life", yang berisi 36 lagu sempat diganjar rekor MURI sebagai album musik dengan lagu terbanyak.

Setelah meraih prestasi itu, Soul ID 'menghilang', absen merilis karya. Hingga 7 tahun berselang, tepatnya di bulan Februari 2017 grup hip hop beranggotakan EndrumarcH, Tabib Qiu, dan Jaydee tersebut kembali hadir dengan album barunya, Heartwork.

Album tersebut berisikan 9 lagu yang mewakili "Heartwork" Soul ID selama 7 tahun kebelakang. Ada 5 lagu baru, yaitu "Berlari", "Go Low", "Jaswanabi", "Badirawk" dan "W". 4 lagu lainnya, yaitu "Idola", "Siapa Tau", "Maukah" dan "MC Sensi" adalah materi dari album-album sebelumnya yang dikemas ulang dengan aransemen dan sentuhan baru. 

"Heartwork" turut diramaikan pula oleh beberapa musisi lain seperti Pandji Pragiwaksono, Yacko, Ecko Show, Zico, Laze, Ryan V, Andy GDT (Zero One), Lipooz, Soulbrothaz, dan Wizzow (mixing & mastering). 

Album anyar Soul ID ini sudah bisa dibeli di toko-toko musik, atau secara online melalui demajors.com, dan melalui mail order ke esoyuelaidi@gmail.com. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini