Menghitung Hari Jelang "The Sounds Project Vol.2"

Rabu, 16 November 2016

Hanya dalam hitungan hari festival musik "The Sounds Project Vol.2" akan digelar. Event yang digagas oleh Musik Gunadarma (MG), komunitas musik terbesar di Universitas Gunadarma tersebut akan diadakan di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta Selatan, Jumat, 25 November 2016 mendatang. 

"The Sounds Project Vol.2" sudah merilis 11 line up yaitu, The Trees & The Wild, Indische Party, Barasuara, Scaller, Mocca, The SIGIT, The Adams, White Shoes and The Couples Company, dan yang patut dinanti adalah penampilan band rock legendaris Godbless, serta kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dan Sigmun. Juga tak ketinggalan lineup terakhir yang ditunggu-tunggu, Maliq & D'essentials menambah kesempurnaan jajaran lineup. 

SoundsProject

Antusiasme pencinta musik akan "The Sounds Project Vol.2" ini sangat tinggi, terbukti dengan tiket Early Bird yang sold out dalam hitungan jam. Menyusul tiket Pre Sale yang juga sold out dalam waktu beberapa minggu saja. Dukungan para penikmat musik juga mulai terlihat di sosial media terutama Instagram. Dalam waktu singkat, sudah ada ratusan orang yang mendukung The Sounds Project Vol.2 dengan mengunggah foto mereka dengan menyertakan hashtag #soundsproject2 dan logo dari The Sounds Project Vol.2.

"The Sounds Project Vol.2 ini adalah upaya kami untuk tetap menjalankan amanah bahwa sebagai generasi muda dan punya passion di musik, kita harus terus mendukung musik Indonesia dan cara paling efektif ya dengan datang langsung ke konser atau festival musik Indonesia dan mengapresiasi karya yang sudah dibangun bersama. Sebagai role model yang sudah memberikan standar baru bagi festival musik kampus sejak 2014 lalu, Musik Gunadarma selalu ingin berkembang dan memberikan pengalaman musik yang baru kepada para pecinta musik Indonesia", ujar M.R. Shafrizal, Ketua Pelaksana The Sounds Project Vol.2 dalam siaran persnya.

Untuk pemesanan tiket, bisa melalui WhatsApp di nomor 085718740458. Tiket yang saat ini tersedia adalah Regular Price dengan harga Rp. 120.000,- (Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah). Tiket juga bisa didapatkan secara OTS (on the spot) di lokasi konser pada tanggal 25 November nanti dengan harga Rp. 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Informasi lebih lanjut tentang line up yang akan dirilis, silakan follow @gundarbanget di Instagram. (pr/bug)

comments powered by Disqus