Yura Gelar Konser "Intuisi" 24 November Mendatang

Rabu, 21 September 2016

Konser Intuisi Yura

Yura akan menggelar konser tunggal "Intuisi" pada tanggal 24 November mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. 

"Hari ini tepat dua tahun yang lalu konser pertamaku di Bandung. Aku ingat, hari itu pertama kali memperkenalkan dan sama-sama menyelami imajinasiku lewat lagu-lagu di #AlbumYURA. Semua proses dan kerja keras team untuk Konser terbayar dengan senyuman, tawa dan kebahagiaan teman-teman yang datang," ungkap Yura di akun instagramnya, @yurayunita.

"Dan aku ga sabar buat mengulang semua rasa bahagia itu di “Konser Intuisi”, konser tunggal kedua yang sebentar lagi aku adakan di Jakarta. Izinkan aku mengajak teman-teman lebih dalam mengenal Intuisiku dan lebih dekat denganku di #KonserIntuisiYURA. Mari kembali bertatap, bertemu dan bernyanyi bersama teman-teman semua di #KonserIntuisiYURA 24 November 2016," lanjutnya.

Menurut Yura, konser "Intuisi" adalah konser transisi dari album pertama ke album kedua. Judul konsernya diambil dari judul singel terakhirnya, "Intuisi", yang sekaligus diangkat menjadi singel pertama dari album keduanya. Lagu yang ditulis sendiri oleh Yura itu dibalut dengan alunan piano serta aransemen megah dari produser Ari Renaldi yang dibantu oleh tim string section, Budapest Scoring Symphonic Orchestra. 

Hingga saat ini Yura dan pihak Garam Productions selaku promotor belum mengumumkan pembagian kelas dan harga tiket Konser "Intuisi" ini. Silahkan pantau akun twitter dan instagram @yurayunita atau @garamprod untuk mendapatkan kabar terbaru. (bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini