Ada Yockie Surjoprajogo Hingga Jevin Julian Di Album Baru D'Masiv

Selasa, 23 Agustus 2016

DmasivD'Masiv telah merilis album kelimanya secara digital pada tanggal 5 Agustus lalu. Di album ini mereka menyajikan materi yang sangat beragam, mulai dari lagu bernuansa EDM hingga etnik.

Band beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) tersebut mengakui bahwa genre Electronic Dance Music (EDM) tengah digemari pecinta musik tanah air. Karena itu mereka melibatkan Jevin Julian (Soundwave) untuk memberikan sentuhan EDM di 2 lagu.

Selain Jevin, D'Masiv juga melibatkan beberapa musisi papan atas tanah air seperti Andika "The Titans" dan Yockie Surjoprajogo. Andika didapuk untuk mengisi keyboard & Piano di lagu "Dengarlah Sayang". Sedangkan Yockie menggarap sebuah tembang manis bertajuk "Mengetuk Pintu".

"Om Yockie Surjoprajogo itu arrangernya Chrisye dari zaman tahun 80-an. Orang di balik suksesnya Chrisye. Tidak banyak orang yang tahu," Ungkap Rian D'Masiv seperti dilansir liputan6.com. "Aku minta dan dia bilang mau tanpa pikir panjang. Dia orangnya idealis banget dan enggak semua orang bisa dibantu sama dia. Kami beruntung banget bisa bekerja sama musisi legend," lanjutnya. 

Album self-titled D'Masiv ini bisa didapatkan di layanan-layanan musik digital seperti iTunes, Spotify atau Joox. (liputan6/bug)

comments powered by Disqus