Rilis Nyanyian Hati, Yemima Ajak Kita Untuk Terus Mengejar Mimpi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Yemima HutapeaYemima Hutapea baru saja merilis singel barunya yang bertajuk "Nyanyian Hati". Lewat tembang ini, Yemima mengajak semua orang untuk terus mengejar mimpi dan melakukan sesuatu yang menjadi passion mereka. 

"Makanya lirik dilagu ini tuh 'langit kan terus memancar, bumi kan terus berputar, dan aku pun akan terus bernyanyi', karena apapun rintangannya aku mau terus nyanyi, karena ini passion aku," jelas Yemima pada siaran persnya. "Cepet banget sih waktu buat lagu ini, karena lirik sama musiknya keluar barengan aja gitu dari kepala," lanjut finalis Miss Indonesia 2013 tersebut. 

Berbeda dengan album debutnya, "Tell Me When", yang dirilis di bawah label SoundUp Music, kali ini Yemima memutuskan untuk memproduksi singelnya secara independen. Dia dibantu oleh Angga Maliq & D’Essentials sebagai vocal director.

Menariknya, Yemima akan mendonasikan seluruh pendapatan dari single Nyanyian Hati ini untuk Flux Lifeground, sebuah organisasi non-profit yang bertujuan untuk membangun harapan dan mimpi generasi muda melalui kreativitas. "Single ini bisa dibeli diseluruh online music store, dan dengan membeli lagu ini, berarti kalian sudah membantu membangun mimpi generasi muda di Flux Lifeground," pungkas Yemima.

"Nyanyian Hati" bisa diunduh di iTunes melalui tautan ini, atau bisa juga didengarkan melalui layanan musik streaming legal seperti Apple Music dan Spotify. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini