Musisi Melayu Bakal Unjuk Gigi di Jakarta Melayu Festival

Jumat, 12 Agustus 2016

JMF 2016Jakarta Melayu Festival (JMF) edisi kelima akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2016 di Ancol Beach City (Pantai Pasir Putih), Ancol, Jakarta. 

Sesuai dengan tajuknya, festival ini akan menampilkan kebudayaan Indonesia dan Melayu. Menurut Geisz Chalifah selaku produser acara, JMF 2016 diharapkan bisa menjadi momen yang tepat bagi para musisi Melayu untuk eksis. Geisz juga yakin acara ini akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

"Kemampuan individual dari masing-masing musisi akan kami tampilkan dengan format melayu. Ini kan menunjukkan bahwa melayu bisa diterima oleh generasi muda, dan tetap orisinal," jelas Geisz seperti dilansir Okezone.com.

Artis-artis yang akan tampil di JMF 2016 antara lain adalah Iyeth Bustami, Nong Niken, Darmansyah, Kiki Ameera, Hendri Lamiri, Butong, Kosentra Sumut, Fahad Munif, Tom Salmin serta Amigos Band. Mereka akan diiringi oleh Anwar Fauzi Orchestra. 

Jika kamu penggemar musik Melayu tentunya acara ini tak boleh dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resminya di http://jakartamelayufestival.com. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini