"Catatan Kecil", Sebuah Kejutan Manis Dari Adera

Minggu, 29 Mei 2016

adera - catatan kecilSebuah kejutan manis diberikan oleh Adera kepada para penggemarnya. Usai merilis singel "Arti Ucapmu" akhir Maret silam, penyanyi berkacamata itu sudah kembali dengan singel baru lagi!

Kali ini Adera membawakan sebuah tembang bertajuk "Catatan Kecil" karya Abietyasakti K.K, sosok yang juga menciptakan lagu hits Adera sebelumnya seperti "Lebih Indah", "Terlambat" dan "Melewatkanmu". Musiknya dikerjakan dengan apik oleh Afif Gifano, dengan melibatkan musisi Andre Dinuth, Echa Soemantri, Aditya Pratama dan Andika Candra.

"Catatan Kecil" adalah sebuah lagu yang ringan dengan lirik yang mengandung makna dalam. Lagu yang menggugah kesadaran kita untuk saling berbagi, lagu yang menggugah kita untuk tak mudah mengeluh dan lagu yang menggugah kita untuk selalu tersenyum. Sebuah catatan kecil yang dapat mengantarkan kita menggapai kebahagiaan.

Menurut Adera, dia sudah jatuh hati pada lagu ini sejak mendengarnya pertama kali. "Lagu ini sangat menginspirasi saya, notasi yang ringan dengan lirik yang bermakna dalam. Lagu yang seolah membuat saya sejenak berpaling dari rutinitas yang saya jalani sebelumnya, dan membuat saya lebih perduli kepada orang-orang disekeliling saya," jelas Adera. 

"Lagu ini seolah menjadi 'vitamin' bagi saya. Dengan tema yang berbeda dari single saya sebelumnya, maka saya merilis single ini dalam waktu yang hampir bersamaan dengan single yang baru saya rilis sebulan lalu. Saya yakin penyuka single saya sebelumnya pasti akan jatuh hati juga dengan lagu ini. Ini adalah kejutan saya untuk kalian semua para penikmat karya saya," pungkasnya! (pr/bug)

comments powered by Disqus