EO Tak Penuhi Kewajiban, Konser "The Story Maker" Batal Digelar

Sabtu, 28 Mei 2016

Acara “The Story Maker Live In Concert” yang sedianya diadakan pada hari Jumat (27/5) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung batal digelar.

Alhasil ratusan penonton yang sudah berdatangan ke lokasi pun terpaksa gigit jari. Mereka tak hanya datang dari Bandung saja, namun juga dari luar kota seperti Surabaya dan Jakarta.

Melalui akun twitter beberapa pengisi acara seperti Wizzy dan Sandhy Sondoro, terungkap bahwa penyebab batalnya konser tersebut adalah karena kegagalan penyelenggara untuk menyelesaikan kewajibannya kepada para artis yang akan tampil.

Kami atas nama management @WizzyOfficial_ meminta maaf dikarenakan Wizzy batal untuk tampil malam ini, “ ungkap penyanyi muda, Wizzy via twitter. “Hal ini dikarenakan pihak penyelenggara tidak dapat memenuhi kewajibannya. Mohon maklum dan terima kasih, “ lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Sandhy Sondoro. Melalui akun twitternya @sondoromusic, Sandhy menyatakan "DearALL,utk tmn2 yg sdh beli tiket mlm ini di event THE STORY MAKER Bdg,Sy mhn maaf,krn batal tampil krn pihakEO tdk dpt mmenuhi kwajibannya."

"The Story Maker Live In Concert” diselenggarakan oleh Event Organizer The Real Art Production (TRAP). Selain Sandhy Sondoro dan Wizzy, konser ini rencananya akan menampilkan KLa Project, Budi Doremi dan beberapa artis lainnya. (bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini