Monita Tahalea Gelar "Konser Dandelion" Akhir Pekan Ini!

Selasa, 24 Mei 2016

Monita Tahalea - DandelionMeski telah merilis album "Dandelion" pada awal bulan Desember 2015 lalu, namun Monita Tahalea baru menggelar pesta perilisan album tersebut pada hari Sabtu, 28 Mei mendatang.

Bertajuk "Konser Dandelion", acara tersebut akan diselenggarakan di Teater Salihara, Jakarta Selatan. Sesuai dengan materi albumnya, konser milik penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut tentunya akan menyajikan musik pop berbalut nuansa folk, jazz, dan soul. 

"Konser Dandelion" ini akan berlangsung sangat intim karena penyelenggara hanya menyediakan 200 kursi saja! Tiket dijual dengan harga Rp. 200 ribu dan bisa didapatkan melalui situs RajaKarcis.com.

Dandelion adalah album kedua Monita Tahalea. Penggarapan album tersebut didukung oleh musisi Gerald Situmorang (gitar), Indra Perkasa (bas akustik), Jessilardus Mates (drums), Yoseph Sitompul (piano/keyboard), Ricad Hutapea (flute/saksofon), Dika Chasmala (biola), Rachman Noor (cello), Sri Hanuraga (piano), Jordy Waelauruw (trumpet), Gabriela Cristy (vokal), dan saudara-saudaranya Michelle Tahalea yang bersama Monita menggarap desain dan layout, serta Randy Tahalea, ilustrator di album "Dandelion" yang dikemas cantik. Albumnya sendiri diproduseri oleh Monita Tahalea dan Gerald Situmorang. Album yang sarat dengan “vitamin” musisi dan tenaga kreatif muda yang menjadikan sajian keseluruhannya menyehatkan pencinta musik.

Album "Dandelion" sudah bisa didapatkan di toko musik, baik dalam format fisik maupun digital. Klik tautan ini untuk mendapatkan albumnya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini