Dari Isyana Sarasvati Hingga Iwan Fals Akan Tampil Di "Yonder Music All Star Live"

Sabtu, 21 Mei 2016

Yonder Music17 superstar yang terdiri dari 16 penyanyi Indonesia dan seorang penyanyi asal Malaysia akan tampil sepanggung dalam sebuah konser bertajuk "Yonder Music All Star Live : Hear Forever", Senin (23/5) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Konser yang diselenggarakan untuk memperingati peluncuran aplikasi Yonder Music di Indonesia tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan dari Iwan Fals, Afgan, Noah, Geisha, D'Masiv, Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati, Cita Citata, Lesty, Mike Mohede, Iwa K, Young Lex, Cakra Khan, Andien, Judika dan Jaclyn Victor (Malaysia).

Dalam acara ini akan diwarnai pula dengan peluncuran sebuah singel bertajuk "Kebebasan", remake dari lagu klasik Prince bertajuk "Free" yang akan dinyanyikan oleh ke-17 artis tersebut.

Yonder Music dan XL Axiata telah menyediakan 2.000 tiket undangan bagi mereka yang telah mengunduh dan mendaftar melalui aplikasi Yonder Music selama periode 19-23 Mei 2016. Pengen dapat tiketnya? Langsung saja unduh aplikasi Yonder Music di perangkat Android / iOS kamu, daftar dan dapatkan tiketnya!

TENTANG YONDER MUSIC

Yonder Music yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini adalah sebuah layanan musik digital revolusioner, yang menyediakan akses tidak terbatas ke lebih 20 juta trek untuk diunduh, diputar dan sharing serta bebas dari iklan. Lisensi yang dimiliki Yonder Music memungkinkan penggunanya untuk mengunduh dan memutar musik dari sebuah perpustakaan musik berbasis cloud yang legal.

Yonder Music memasuki pasar Asia dengan peluncurannya di Malaysia pada 19 November 2015 dan mampu meraih total lebih dari 200,000 pengguna dalam kurun waktu 3 bulan.

Di Indonesia, Yonder Music menggandeng provider XL Axiata. Dengan kerjasama ini Yonder memastikan bahwa aplikasi musik digital ini akan mampu menjangkau seluruh pecinta musik di tanah air dengan konten lokal yang beragam. (bbs/bug) 

comments powered by Disqus