Akhir Minggu Ini Kerispatih Akan Gelar Konser Akustik

Selasa, 9 Februari 2016

Kerispatih - AkustikKerispatih akan menggelar konser bertajuk "Mahakarya untuk Cinta" di Goethehaus, Menteng, Jakarta Pusat, pada tanggal 13 Februari mendatang.

Konser ini akan berbeda karena band beranggotakan Badai, Arif, Anton, Andika dan Fandy akan tampil dengan konsep akustik.

"Selama 12 tahun tak pernah ada konser akustik dari Kerispatih. Kami akan membawakan 15 lagu yang pernah hits," kata Badai dalam jumpa pers di kantor label Nagaswara Jumat (5/2/2016).

Menurut Badai, pihaknya hanya akan menjual 200 lembar dari 300 tiket yang tersedia. Sisanya akan diberikan kepada media, sponsor dan juga kerabat dari para personel Kerispatih. Mereka sengaja menyediakan sedikit tiket supaya bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. 

"Konsepnya nanti intim, dan limited audiens. Kami ingin lebih dekat dengan penonton. Tak akan ada penjagaan yang ketat dan tak akan ada barikade," lanjut Badai.

Yang lebih menarik lagi, penampilan Kerispatih dalam konser ini rencananya akan direkam secara langsung dalam bentuk DVD dan VCD karaoke. Dan nantinya para penonton konser akan bisa membeli hasil rekaman tersebut dengan harga yang ekonomis! Langkah ini diambil karena Kerispatih ingin mengedukasi masyarakat agar membeli barang yang original.

Tiket konser "Mahakarya Untuk Cinta" dibandrol dengan harga Rp 150 ribu. Hubungi nomor telepon 021-31927139 (Santi/Cynthia) untuk informasi dan pemesanan tiketnya. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini