Monita Tahalea Rilis Video Klip "Memulai Kembali"

Selasa, 26 Januari 2016

Monita TahaleaMonita Tahalea baru saja meluncurkan video klip untuk singel terbarunya, "Memulai Kembali".

Dalam video klip yang digarap di Lombok ini Monita lebih banyak menampilkan keindahan pantai dan tidak banyak berakting. Di beberapa scene Monita juga digambarkan tengah melakukan hobinya, yaitu menulis dan membaca.

Single "Memulai Kembali" ini diciptakan oleh Monita Tahalea dengan dibantu oleh Gerald Situmorang, yang juga berlaku sebagai aranger. Memadukan antara melodi yang riang dengan lirik yang puitis, Monita & Gerald mengeksplorasi beberapa elemen musikal yang menjadi ciri khas musik Folk. Lirik lagunya berkisah tentang sebuah keputusan hati yang memilih untuk bebas dari masa yang lalu, tidak menyerah serta melangkah dengan pengharapan.

"Memulai Kembali" adalah singel pertama Monita dari album keduanya, "Dandelion". Penggarapan album tersebut didukung oleh musisi Gerald Situmorang (gitar), Indra Perkasa (bas akustik), Jessilardus Mates (drums), Yoseph Sitompul (piano/keyboard), Ricad Hutapea (flute/saksofon), Dika Chasmala (biola), Rachman Noor (cello), Sri Hanuraga (piano), Jordy Waelauruw (trumpet), Gabriela Cristy (vokal), dan saudara-saudaranya Michelle Tahalea yang bersama Monita menggarap desain dan layout, serta Randy Tahalea, ilustrator di album “Dandelion” yang dikemas cantik. Albumnya sendiri diproduseri oleh Monita Tahalea dan Gerald Situmorang. Album yang sarat dengan “vitamin” musisi dan tenaga kreatif muda yang menjadikan sajian keseluruhannya menyehatkan pencinta musik.

Album "Dandelion" sudah bisa didapatkan di toko musik, baik dalam format fisik maupun digital. Klik tautan ini untuk mendapatkan albumnya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini