Bagindas Berikan Sentuhan Dangdut Di Singel Barunya

Jumat, 15 Januari 2016

BagindasBAGINDAS baru saja merilis singel terbarunya "Aku Pasti Tahu". Lagu ini merupakan singel ketiga mereka dengan formasi baru yang beranggotakan Andra (Vokal) dan Mike (Gitar). Sebelumnya mereka telah merilis singel "100% Cintaku" dan "Meriang".

"Aku Pasti Tahu" yang diciptakan oleh Mike ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang posesif.
 
"Lagu ini mungkin bisa dibilang tentang rasa posesif. Karena lagu ini bercerita tentang pasangan yang tengah berada dalam hubungan asmara yang hebat, namun ada semacam rasa takut kehilangan. Dan dari ketakutan itulah sang pasangan memberi warning untuk ga melakukan hal yang macam-macam dibelakang dia. Seperti sedikit meledek pasangannya supaya ga selingkuh", jelas Mike dalam siaran persnya. 

"Ini juga banyak loh dirasakan para kaum adam maupun hawa. Memberi kebebasan kepada pasangan, tapi tetep ambil sikap waspada. Apalagi sekarang jaman media sosial, bisa kepo-kepoan", imbuh Andra.
 
Untuk urusan musik, Bagindas mengaransemen sendiri lagu ini dengan proses penggarapan yang sedikit berbeda. Bagindas memberikan sentuhan musik dangdut di lagu ini, walaupun nuansa pop melayu tetap menjadi kekuatan Bagindas.

"Mungkin di single 100% cintaku, kental dengan nuansa blues. Dan lagu Meriang lebih identik dengan melayu banget dan gitar akustik. Nah, untuk lagu ini ada yang beda lagi. Disini lebih mengutamakan beat yang bikin goyang melayang ala Bagindas. Kita beri sedikit bumbu notasi dangdut biar asyik", pungkas Mike. 

Singel "Aku Pasti Tahu" dan juga singel-singel lain dari Bagindas sudah bisa diunduh di toko musik digital iTunes, klik tautan ini untuk membelinya!(pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini