Singel Debut Chiki Fawzi, "Bulan Di Telinga", Akhirnya Dirilis!

Selasa, 12 Januari 2016

Chiki FawziBuah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini pas jika ditujukan kepada Marsha Chikita Fawzi, atau lebih akrab dipanggil Chiki Fawzi. Meski telah menggeluti profesi sebagai seorang animator dan ilustrator, putri dari penyanyi Ikang Fawzi ini akhirnya terjun juga ke dunia tarik suara.

Hari ini, Selasa (12/1), Chiki Fawzi melepas singel perdananya yang diberi tajuk "Bulan Di Telinga". Single yang dirilis secara independen dengan distribusi melalui Demajors ini merupakan "pemanasan" sebelum dirilisnya album perdananya, dan diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi Chiki dalam melangkah memasuki kancah musik Indonesia.

Lagu dan lirik "Bulan Di Telinga" diciptakan dan ditulis sendiri oleh Chiki Fawzi, dengan dibantu oleh Iga Massardi, gitaris muda berbakat yang merupakan frontman dari unit indie rock yang tengah naik daun, Barasuara, sebagai aranger dan produser. 

Lagu ini bercerita tentang perasaan rindu dan berbunga-bunga saat berjumpa lagi dengan penggalan kisah lalu yang indah. Lagu ini berdurasi singkat sekitar 3 menit saja. Dengan aransemen yang apik dari sang produser, terlebih di bagian tengah, dimana duet permainan akordeon Andreas Arianto dan biola Dika Chasmala memberi nuansa romantic dan dreamy. Petikan gitar yang lembut dari Bramestyo Haryputra dan alunan suara latar yang merdu dari Asteriska pun member kesan yang menyejukkan dan menambah nuansa romansa yang elok pada lagu ini.

Singel "Bulan Di Telinga" sudah bisa didapatkan di toko musik digital iTunes, sedangkan video klipnya bisa disaksikan melalui sematan di bawah ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini