The Voice Indonesia Akan Hadir Di Layar RCTI!

Selasa, 5 Januari 2016

The Voice Indonesia 2016Menyusul Indonesian Idol dan X-Factor, ajang pencarian bakat The Voice Indonesia akan dihadirkan oleh stasiun televisi RCTI.

Ajang ini bukan hanya kompetisi antara peserta tetapi juga antar coach. Empat coach, dimana tiga diantaranya adalah Kaka "Slank", Agnez Mo dan Judika akan mengaudisi para peserta tanpa melihat fisik. Dengan audisi bernama Blind Audition, juri hanya akan mendengar suara si penyanyi. Jika suara itu dinilai layak, maka peserta akan masuk ke babak selanjutnya.

Audisi pertama telah digelar di Yogyakarta pada tanggal 22 Desember lalu, disusul dengan audisi di Surabaya (27 Desember) dan Medan (3 Januari). Besok, 6 Januari 2016, audisi akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari no.73, Bandung. Dan audisi terakhir akan digelar di ibukota Jakarta pada tanggal 9-10 Januari 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Buat kamu warga negara Indonesia yang berusia 15 tahun keatas (perhitungan 15 tahun saat 27 Februari 2016), pria atau wanita, solo, duo atau grup, jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Keterangan lebih lanjut tentang The Voice Indonesia dapat dilihat di social media The Voice Indonesia: Instagram TheVoiceRCTI, Twitter @TheVoiceRCTI atau di website RCTI.

TENTANG THE VOICE

The Voice Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The Voice of Holland (Belanda), produksi Talpa Media Group.. Program ini kemudian menyebar ke beberapa negara, seperti Perancis, Jerman, Inggris dan Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri The Voice sudah pernah digelar pada tahun 2013 dan tayang di Indosiar. Dari ajang ini muncul nama-nama penyanyi seperti Gilbert Pohan, Yura dan Billy Simpson. (bbs/bug)

comments powered by Disqus