Ada Sentuhan Classic Rock Di Singel Baru Virzha

Jumat, 11 Desember 2015

VirzhaMenyusul singel "Aku Lelakimu" dan "Hadirmu", Virzha kembali merilis singel berjudul "Kita Yang Beda". Lagu tersebut merupakan karya Indra Sinaga atau akrab dipanggil Naga, vokalis Lyla.

Menurut Naga lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang kadang tak bisa berjalan dengan baik. "Jadi lagu itu bercerita tentang romansa umum yang cukup sering terjadi di sekitaran kita. Ya bahwa kadang ada yang tidak sejalan karena berbeda," ucap Naga dalam rilisan persnya. 

Naga sendiri mengaku proses penggarapan lagu "Kita Yang Beda" termasuk cukup lama. Total waktu tiga bulan hingga akhirnya lagu ini bisa rampung. "Lagunya lebih cocok buat Virzha ketimbang buat band aku. Proses penggarapannya sekitar 3 bulanlah," lanjut Naga.

Lagu tersebut diaransemen oleh Rizky Ares yang juga terlibat sebagai produser dalam penggarapan album debut Virzha, "Satu". Sentuhan musik classic rock
terasa kental di setiap part dalam lagu ini. Dentingan piano dengan ditambah sentuhan elegan dari rasa mini orchestra cocok banget dengan karakter vokal Virzha yang kuat dan powerful.

"Kita Yang Beda" menjadi single ketiga Virzha dari album perdananya, "Satu". Buat kamu yang belum punya albumnya, langsung saja unduh melalui tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini