Duet Dengan Dian Sastro, Tompi Rilis Ulang Lagu "Bawa Daku"

Selasa, 1 Desember 2015

tompi duet dengan dian sastroPertengahan tahun 2015 Tompi merilis "BAWA DAKU" yang jadi single pertamanya setelah 4 tahun vakum merilis karya musik. Dan pada akhir November lalu Tompi merilis kembali single BAWA DAKU, kali ini dalam versi duet bersama artis cantik, Dian Sastrowardoyo.

Secara musikal single BAWA DAKU ini terdengar berbeda dibandingkan rilisan pertama. Bukan hanya karena tampil dengan format duet, tapi dari segi musik juga berbeda. Rencananya lagu "BAWA DAKU" yang hadir dengan 2 versi ini akan masuk di album terbaru Tompi, Romansa yang akan segera rilis. 

Yang perlu digarisbawahi, hasil penjualan single BAWA DAKU ini seluruhnya akan disumbangkan pada HOSHIZORA FOUNDATION, sebuah yayasan sosial yang berkomitmen mewujudkan persamaan hak anak Indonesia memperoleh pendidikan dan bantuan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu. 

HOSHIZORA FOUNDATION berdiri atas kesadaran akan fenomena anak jalanan di Indonesia. Ide dan konsep HOSHIZORA FOUNDATION dipelopori oleh beberapa mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Jepang, yang ingin berbuat sesuatu untuk memastikan setiap anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak. Memfasilitasi setiap anak untuk menemukan potensi diri dan membantu mereka dalam mengembangkannya semaksimal mungkin dan menumbuhkan kesadaran sosial masyarakat untuk bersama-sama membantu setiap anak yang membutuhkan adalah visi dan misi terpenting dari yayasan ini.

Jadi buat kamu yang ingin menikmati suara indah Tompi dan Dian Sastro serta sekaligus menyumbang untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia, langsung saja beli lagunya melalui  https://itun.es/id/zUUk_?i=1059777436. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini