Afgan & Raisa Segera Rilis Video Klip "Percayalah"

Senin, 30 November 2015

Duet Afgan dan Raisa di lagu "Percayalah" rupanya mampu memikat hati penikmat musik Indonesia. Buktinya video lirik lagu ini yang diunggah di Youtube sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali!

Dan tak lama lagi mereka akan segera meluncurkan video klip resmi dari singel "Percayalah" tersebut. Afgan dan Raisa telah menjalani shooting videoklip pada tanggal 26 November lalu di kawasan Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia-Depok. Videoklip yang disutradarai oleh Angga Anggur ini, mengambil lokasi outdoor dengan konsep story telling, yang bercerita tentang kisah nyata Afgan dan Raisa semasa SMA hingga keduanya sukses menjadi penyanyi profesional.

"Konsepnya kayak film pendek gitu. Idenya dari Raisa, tentang kisah nyata aku sama Raisa dulu. Seperti kisah pertemuan kami semenjak sekolah. Karena dulu sama Raisa itu satu SMA, tapi nggak ngobrol. Saling tahu, saling mengamati aja. Waktu saya Prom Nite (acara kelulusan), Raisa nyanyi", cerita Afgan. 

"Waktu itu aku lagi di pesawat. Afgan stuck sama ide videonya kan, terus ngetik draft skenarionya jadinya gini. Kaya kisah kita aslinya pas SMA tapi ditambahin bumbu romantis. Mungkin enggak banyak orang bawa cerita kehidupan asli ke klip, dan ternyata menarik banget buat diceritain ", jelas Raisa tentang ide awal klip ini.

Afgan dan Raisa dituntut untuk berakting layaknya sepasang remaja yang sedang berpacaran di video klip ini. Beradegan mesra, pegang tangan, berpelukan dan saling bertatap-tatapan mata sempat membuat keduanya merasa grogi. Namun mereka berusaha untuk merasakan cinta selama menjalani proses syuting. 

"Di lokasi shooting memang harus cinlok (cinta lokasi). Jadi memang harus gitu. We have to sell the story. Kita menceritakan lagu tentang titik tertingginya cinta, yaitu cinta sejati. Jadi, harus kelihatan banget jatuh cintanya. Kalau kita terlihat jatuh cinta bagus, berarti berhasil," ucap Raisa.

Di samping itu, Afgan bahkan sempat merasa aneh karena harus mengenakan seragam SMA lagi. "Nggak nyaman kayak harus balik lagi jadi anak SMA, banyak kendala juga sih ya. Terus harus ada adegan yang benar-benar pacaran, liat-liatan lama yang deep gitu. Adegan pertama-tama sempat canggung, agak awkward gitu . Cuma makin lama syuting sudah mulai santai, so far seru sih.," tutur Afgan.

Bagi Afgan maupun Raisa, video klip ini merupakan persembahan mereka untuk para fans. "Klip ini kita persembahkan buat fans kita, karena banyak yang nunggu klip ini dan menceritakan bagaimana ketemunya," ucap Afgan. 

Seperti apa ya video klip Afgan dan Raisa ini? Kita nantikan saja tanggal rilisnya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini