Krakatau Reunion Siap Hentak Jazz Traffic Festival

Sabtu, 28 November 2015

Kelompok musik Krakatau Reunion janji memberikan penampilan istimewa saat tampil di "Jazz Traffic Festival/JTF" yang akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 28-29 November 2015 di Grand City Convention Exhebition Surabaya.

"Even ini sudah tidak asing bagi kami, sehingga tak ada alasan untuk tidak menampilkan yang teristimewa," ujar personel Krakatau Reunion Indra Lesmana saat konferensi pers di Surabaya, Jatim, Jumat.

Mantan suami Sophia Latjuba tersebut juga mengaku kelompok musiknya akan membawakan satu lagu dari album terbaru yang masih dalam tahap akhir proses sebelum dirilis.

"Jazz Traffic Festival sudah seperti rumah sehingga kami tidak ragu lagi tampil. Bahkan, satu lagu dari album baru kami sudah disiapkan untuk ditampilkan kali pertama bagi masyarakat Surabaya," ucapnya.

Hal senada disampaikan personel lainnya, Trie Utami yang menjelaskan bahwa akan ada penampilan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tentu ada yang berbeda dan kita lihat besok saja di penampilan Jazz Traffic Festival. Even ini seperti reuni bagi kami dengan penggemar Krakatau," kata penyanyi kelahiran Bandung tersebut.

Selain Indra Lesmana dan Trie Utami, Krakatau Reunion juga terdiri dari personel yang di antaranya Dwiki Dharmawan dan Gilang Ramadhan tersebut akan tampil pada Sabtu, 28 November 2015 di panggung "Pelindo III Stage".

Pada kesempatan tersebut, akan tampil pula musisi-musisi jazz Tanah Air maupun internasional, seperti Eva Celia, Barry Likumahuwa, Kahitna, Yovie Nuno, Judika, Rio Moreno, Yura Yunita, Kunto Aji, Vieratalle, Judika, Eric Legnini Trio dan beberapa kelompok musik lainnya.[ant/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini