Sumpah Pemuda, Kotak Rilis Singel "Tanah Airku"

Rabu, 28 Oktober 2015

KotakBertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2015, Kotak meluncurkan singel barunya, "Tanah Airku". Lagu tersebut merupakan sebuah lagu nasional ciptaan Alm. Ibu Sud yang digubah dan dinyanyikan ulang band beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) tersebut.

"Tanah Airku ciptaan Ibu Sud ini kami remake untuk mengingatkan kembali jiwa cinta tanah air. Walaupun tanah air sedang menangis karena asap dibeberapa wilayah. Yang harus diingat, tanah kita kaya,dan kita patut bangga. Usir para badut rakus yang hanya mementingkan kantongnya sendiri," ungkap Tantri di salah satu akun media sosialnya. 

"Tetap kuat para saudaraku yang terkena asap, kami tahu tangan Tuhan tidak akan tinggal diam ketika kita berdoa untuk kebaikan. Dan untuk saudaraku yang telah tinggal diluar Indonesia dan menetap di negara lain, saya yakin hati nurani mengatakan Indonesia tanah yang kaya dan akan selalu merindukan kebudayaannya," lanjutnya.

Singel ini dipersembahan Kotak bagi seluruh generasi muda di Indonesia. Lewat lagu ini mereka mengajak seluruh generasi muda khususnya untuk menorehkan kecintaan kepada tanah air Indonesia di dalam dada mereka.

Rencananya singel "Tanah Airku" akan diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (28/10). Sedangkan versi digitalnya juga sudah bisa diunduh melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini