Jelang Rilis Album, Kunto Aji Lepas Singel "Ekspektasi"

Jumat, 16 Oktober 2015

Kunto Aji Ekspektasi

Kunto Aji melepas singel barunya "Ekspektasi" pada Kamis (15/10) kemarin. Ini adalah singel ketiganya setelah "Terlalu Lama Sendiri" dan "Pengingat".

Lirik lagunya bercerita tentang kekecewaan karena ekspektasi yang terlalu tinggi. 

"Ekspektasi saya tulis atas kegelisahan saya menangkap isu yang sering berkembang di anak muda seusia saya, terutama di sosial media. Isu tentang pemberian harapan palsu yang diberikan oleh orang yang kita sukai. Istilah PHP berkembang, dengan mengambil singkatan dari pemberi harapan palsu. Saya mencoba mengambil sudut pandang lain dari itu," jelas Kunto Aji dalam rilis persnya.

"Topik ini sebenarnya bisa lebih luas diterapkan di setiap aspek kehidupan. Bahwa ekspektasi yang terlalu tinggi hanya akan menimbulkan kekecewaan, bukan sekadar perihal cinta tapi bisa pada karier, pekerjaan dan aspek kehidupan lain. Gantungkanlah mimpimu setinggi-tingginya tapi percayakan hasil hanya pada Tuhan!” lanjutnya.

"Ekspektasi" adalah single pembuka untuk album perdana Kunto Aji yang akan dirilis tanggal 26 Oktober nanti. Pada tanggal tersebut edisi spesial album milik penyanyi berambut keriting itu sudah bisa dipesan. Dan kabarnya album edisi spesial itu hanya dicetak sebanyak 200 keping saja, jadi jangan sampai kehabisan ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini