Nusa Dua Fiesta Hadirkan Judika, Balawan dan Steven Jam

Selasa, 6 Oktober 2015

Judika, Steven Jam, Balawan, Navicula, Afro Moses, Gus Tejo, dan DJ internasional, Kesha Ayres akan memeriahkan Nusa Dua Fiesta ke-19 yang akan berlangsung di Bali pada 9-13 Oktober 2015. 

Selain musik, acara ini juga akan menampilkan pertunjukan seni, kompetisi, pameran, olahraga, serta kuliner khas Bali. Seniman yang terlibat pun berasal dari berbagai daerah seperti Aceh, Kalimantan, NTB, serta Jerman.

Ketua penyelenggara Nusa Dua Fiesta 2015, Ida Bagus Abdhi mengatakan, "Tujuan acara ini adalah untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia di kawasan pariwisata melalui seni pertunjukan sehingga wisatawan yang datang semakin meningkat".

Abdhi berharap even ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung dari tahun lalu yang tercatat sebanyak 46077 turis lokal, dan 4741 turis internasional. "Kita akan memberikan repearter guest awards sebagai wujud apresiasi kita terhadap pengunjung setia kawasan pariwisata Nusa Dua," lanjut Abdhi.

Penyelenggara juga akan menggelar "Charity Fun Run" di akhir acara Nusa Dua Fiesta 2015. Hasil penjualan tiketnya rencananya akan didonasikan untuk pembangunan rumah di beberapa daerah di Bali. (liputan6/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini