Ungu Mencari Bintang Lewat "Ungu Star Discovery"

Senin, 21 September 2015

Meski santer diterpa isu hengkangnya sang vokalis, Pasha, band Ungu tak mau berhenti berkarya. Kali ini Ungu mengajak mereka yang merasa punya bakat dan talenta di bidang musik untuk bergabung di Ungu Production.

Melalui program "Ungu Star Discovery", Ungu mencari 10 orang/grup untuk mengisi sebuah album kompilasi yang diproduseri oleh personel Ungu.

Tahap pertama audisi program tersebut akan dilakukan lewat YouTube. Setiap peserta harus mengirim satu video singkat yang berisi penampilan mereka saat membawakan sebuah lagu. Di tahap selanjutnya, dari 300 peserta tersebut akan disaring menjadi 62 peserta. 62 peserta tersebut akan dirampingkan lagi menjadi 10 peserta yang dipilih langsung oleh para personel Ungu, yaitu Pasha (vokal), Enda (gitar), Onci (gitar), Makki, dan Rowman (drum). Kesepuluh peserta tersebutlah yang berhak mengisi album kompilasi yang akan digarap oleh Ungu selaku produser musik. 

Buat kamu yang ingin ikutan, berikut ini syarat dan ketentuannya :

  • Warga negara Indonesia, Punya kemampuan dibidang musik
  • Berusia 12 tahun ke atas dan tidak terkait kontrak kerjasama dengan label atau management lainnya
  • Materi audisi harus dari lagu grup Ungu Band
  • Segala materi yang dikirimkan akan menjadi hak publikasi UNGU Production dan tidak dapat Diganggu Gugat.
  • Upload video kalian bernyanyi dengan format solo, duet, atau group ke youtube dengan durasi maksimal 1 menit
  • Isi Biodata kamu yang berisi Nama Lengkap, Usia, Link Akun Social Media, serta link Youtube video kamu ke email: UnguStarDiscovery@gmail.com (keterangan lebih lanjut bisa dilihat di banner)
  • Para peserta dengan penampilan terbaik, nanti akan dihubungi langsung oleh panita untuk mengikuti audisi langsung dengan para personil band Ungu

Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi www.unguband.com atau Facebook.com/UNGUBand. (bbs/bug)

comments powered by Disqus