Tompi & Isyana Sarasvati Akan Meriahkan "Prambanan Jazz International Music Festival"

Senin, 7 September 2015

Prambanan Jazz International Music FestivalTompi & Isyana Sarasvati dipastikan tampil dalam "Prambanan Jazz International Music Festival" yang akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada tanggal 16 Oktober mendatang. Selain mereka, pemain saxophone ternama asal Amerika Serikat, Kenny G, juga akan tampil dalam acara yang diadakan oleh promotor Rajawali Indonesia tersebut.

Direktur Operasional PT Taman Wisata Candi dan Candi Boko, Retno Hardiyasiwi, mengatakan jika acara ini diharapkan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi Yogyakarta. Karena itu pihaknya sangat mendukung jika acara ini dijadikan event jazz skala internasional pertama kalinya.

"Kenapa kami memilih Prambanan karena lokasinya premium dan ikon wisata di Jogja. Ini akan menaikkan wisata di Prambanan dan juga akan mendongkrak wisata di Jogja," ucap Retno saat konferensi pers.

Salah satu hal yang membedakan Prambanan Jazz International Music Festival dengan festival musik lainnya adalah keindahan dari Candi Prambanan yang akan jadi latar belakang pentas musik jazz, demikian diutarakan Art Director Festival, Agus Noor.

"Di sinilah kekuatan Prambanan menjadi kekuatan dunia, akan jadi artistik pembeda dengan event jazz lain. Sejak jam 6 pengunjung akan menikmati landscap Prambanan dengan video mapping," kata Agus.

Jadi buat kamu pecinta musik jazz yang ingin menikmati pertunjukan dengan suasana berbeda, jangan lupa memasukkan ""Prambanan Jazz International Music Festival"" ini dalam agendamu ya!

Untuk informasi lebih lengkap tentang acara ini, baik itu harga tiket, ticket box dan informasi lainnya silahkan kunjungi tautan ini. (bbs/bug)

comments powered by Disqus