Jelang Konser "Metamorfosa" Andien Luncurkan E-Book

Rabu, 26 Agustus 2015

Andien meluncurkan buku panduan konser “Metamorfosa” yang dihelat pada 15 September 2015 di Plenary Hall JCC Jakarta dalam bentuk e-book.

"Sosialisasi tiga pekan sebelum konser lewat medium digital, yaitu e-book," kata Project Director Dino Hamid di Jakarta, Selasa.

Seluruh unsur pendukung konser, dari perancang busana, music director, bintang tamu, hingga segala informasi seputar konser, dituangkan dalam buku digital tersebut. "Buku program acara ini bentuk elektronik bisa diakses siapa pun, gratis, menyeluruh, dan ada update," ujar Andien.

Konsep e-book program acara yang diklaim baru diperkenalkan pertama kalinya dalam konser Indonesia ini juga menghadirkan games yang berhadiah tiket gratis konser Andien.

Konser “Metamorfosa” akan menyajikan perubahan Andien selama 15 tahun pada industri musik lewat kolaborasi kreativitas lima music director, yakni Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih.

Ada pula lima perancang yang menggarap busana serta konsep visual konser Andien, yaitu Didi Budiarjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji, dan Tri Handoko, serta Nefrin Fadlan sebagai perancang sepatu dan Rinaldi sebagai perancang aksesori rambut.

Andien juga akan menggandeng lima bintang tamu, yakni G.A.C, The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra, dan Llyod Pop + Jevin Julian. [ant/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini