Adinda Shalahita Angkat Tema Cinta Di Singel Kedua

Selasa, 25 Agustus 2015

Adinda ShalahitaMenyusul sukses singel debutnya "Jangan Didengar" yang sempat merajai tangga lagu di beberapa radio, Adinda Shalahita merilis singel keduanya yang berjudul "Di Mataku".

Jika "Jangan Didengar" adalah sebuah lagu penyemangat yang pantas menjadi theme song bagi orang-orang yang berjuang mencapai cita-cita, pada lagu "Di Mataku" Adinda Shalahita mengangkat tema yang menjadi kegemaran bagi banyak orang, yaitu tentang cinta. 

Lagu yang diciptakannya sendiri itu bercerita tentang awal mula kisah cinta. Berawal dari pertemanan yang mengesankan, gadis ini tidak mampu menahan lagi rasa yang dimilikinya, yang mungkin kerap di simpan para wanita yang mendamba pujaan hatinya namun sulit mengutarakan karena norma–norma yang berlaku. Di mata gadis ini, sosok lelaki yang dicintainya adalah satu sosok yang bisa membawa kebahagiaan dalam menjalani kehidupan kesehariannya.

"Di Mataku" menampilkan musik pop yang dibalut dengan sedikit sentuhan R&B, nuansa gitar akustik ditambah dengan beat yang energik. Dengan balutan aransemen yang digarap apik oleh Barry Likumahuwa, lagu ini diharapkan bisa dinikmati oleh generasi muda pecinta musik Indonesia. 

Singel "Jangan Didengar" dan "Di Mataku" diambil dari album perdana Adinda Shalahita yang berjudul SHALAHITA, dirilis oleh Catz Records & BeatLuz Music pada Juli 2015. Dapatkan album tersebut di toko musik seperti Disctarra, atau toko musik digital iTunes. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini