Ziafa and The Side Project Hadirkan "Saat Indah Bersamamu"

Senin, 24 Agustus 2015

ZiafaSetelah cukup lama vakum, Ziafa and The Side Project akhirnya kembali merilis single baru "Saat Indah Bersamamu" di bawah naungan Rumah Kopi Management.

Demi mempersiapkan sesuatu yang baru dan berbeda, Zia (vocal), Bayu (guitar), Ridho (bass), Anggi (Additional Guitar) dan Pedro (Drum) rela menghabiskan banyak waktu di studio, mematangkan materi hingga akhirnya single "Saat Indah Bersamamu" siap dihadirkan untuk para pecinta musik Indonesia.

"Banyak yang berbeda dari single terbaru kita, tapi yang paling kerasa adalah musik yang semakin matang dan dewasa," ujar Ridho, bassist sekaligus salah satu penulis lagu "Saat Indah Bersamamu". "Lagu ini sebenarnya sudah lama dibuat, hanya kita matangkan dan baru rilis saat ini. Mudah-mudahan diterima pecinta musik Indonesia," tambah Bayu.

Lagu ini awalnya dibawakan oleh The Coffee, salah satu band yang juga bernaung di bawah Rumah Kopi Management. Namun, setelah melakukan review beberapa kali, Ziafa and The Side Project dinilai lebih cocok untuk membawakan lagu yang bernuansa pop ini.

Saat ini single "Saat Indah Bersamamu" sudah bisa didapatkan secara online lewat iTunes dan Amazon Music serta layanan streaming musik Guvera. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini