Afgan Gelar Konser Tunggal di Plenary Hall KL

Jumat, 21 Agustus 2015

Jika tidak ada aral-melintang, penyanyi solo Indonesia, Afgan,  akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 18 September 2015.

"Konser ini lebih enerjik, kalau anak muda bilang 'kekinian', lebih fresh (segar)," tutur pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu di Jakarta, Kamis.


Menurut Afgan, dia akan menjadi penyanyi pria Indonesia pertama yang mengadakan konser di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center yang berkapasitas 3.000 orang.

"Saya merasa bersyukur diberi kesempatan ini, tampil di Malaysia dapat venue yang bagus," ujar dia.

Berbagai unsur dalam Konser Suara Hati Afgan merupakan buah pikiran dari pria 26 tahun itu sendiri, mulai dari konsep, lagu-lagu, sisi visual, hingga kejutan-kejutan untuk menyemarakkan pertunjukan.

"Ini konser idealis karena memang kemauan saya semua," ucap penyanyi yang akan berkolaborasi dengan disk jockey Malaysia DJ Fuzz.

Pria berdarah Padang itu akan membawakan 23 lagu dalam konser yang harga tiketnya dijual mulai dari 133 RM hingga 855 RM tersebut.

Konser di luar Indonesia bukan pertama kali bagi Afgan. Dia pernah tampil di Esplanade Concert Hall pada 2013 silam.  [ant/c2/foto:istimewa]

 

comments powered by Disqus