Bonita and the hus BAND Lepas Singel Ke-2, "Do What You Gotta Do"

Jumat, 10 Juli 2015

Bonita and the hus Band

Bonita and the hus BAND (BNTHB) baru saja merilis single kedua berjudul "Do What You Gotta Do". Tembang ini diambil dari kantong debut album mereka "Small Miracles" yang dirilis akhir tahun 2014 lalu.

Musik pop renyah yang sederhana milik band ini, mengalir jernih bersama muatan lirik kuat yang dimiliki oleh lagu ini. Kemampuan vokal di atas rata-rata, melodi ritmik yang secukupnya serta deretan solo saxophone menjadi resep tangguh yang membangun kokoh komposisi ini.

Do What You Gotta Do” merupakan lagu yang ditulis secara kolektif pada tahun 2011 yang lalu dan bercerita banyak tentang peliknya kehidupan dan betapa pentingnya untuk tetap punya harapan menjalani hal-hal yang dicintai di dalam perjalanan hidup kita sebagai manusia.

Janganlah terpaku dengan 'kejayaan' masa lalu sehingga tidak melakukan apa-apa, sekaranglah saatnya melakukan sesuatu.” ujar Bonita menjelaskan maksud lirik lagunya.

Untuk mendukung proses promosi single ini, BNTHB baru saja merilis video musik “Do What You Gotta Do”. Video yang disutradarai oleh Yogi D. Sumule ini digarap di Coffeewar, Kemang Timur.

Video ini bercerita tentang seseorang yang memutuskan untuk menghentikan apa yang sedang dia lakukan saat ini dan mulai mengerjakan apa yang sebenarnya hendak dia lakukan. Penggunaan cinemagraphs dimana satu bagian di gambar diam sementara yang lainnya bergerak bertujuan untuk memberikan penekanan akan keraguan yang dialami saat pengambilan keputusan. Mematikan rokok di akhir video menyatakan kebulatan tekad.” papar Yogi sang sutradara.

Video musik “Do What You Gotta Do”, bisa disaksikan melalui sematan video di bawah artikel ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus