Slank Sentil Pelaku Korupsi Lewat Singel "Halal"

Kamis, 25 Juni 2015

Slank - HalalMemasuki bulan Ramadhan biasanya Slank punya tradisi untuk masuk studio dan melangsungkan proses rekaman album baru. Namun tahun ini beda dari biasanya, karena di bulan puasa ini Slank justru merilis sebuah single terbaru yang bertajuk "Halal".

Lagu ini berisi pesan-pesan tentang bahaya korupsi, serta uang siluman yang tidak baik untuk dinikmati. Bukan hanya mengundang karma, uang panas juga cepat melayang karena tidak berkah. Karenanya Slank menganjurkan supaya mencari uang dengan cara yang halal-halal saja, merangkak dari bawah layaknya pepatah lama, "Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit".

Dengan lirik penuh pesan moral serta mudah dicerna, plus balutan aransemen yang easy listening, lagu "Halal" diyakini dapat menjadi amunisi baru Slank dalam perang terhadap korupsi. 

Rencananya lagu "Halal" ini akan dijadikan soundtrack film Get Married 5 dan juga akan dimasukkan dalam album ke-21 Slank. Namun bagi pecinta musik yang sudah tak sabar ingin mendengarkan, singel anyar Slank tersebut sudah bisa dibeli dalam format digital (full track download) di Melon.co.id atau iTunes. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini