Jelang Rilis Album Baru, Ian Antono Lepas Singel "Suara Cinta"

Rabu, 24 Juni 2015

Ian Antono - Suara CintaSiapa yang tak kenal Ian Antono. Pecinta musik tentu mengenal pria asal kota Malang ini sebagai gitaris dari band rock legendaris, God Bless, dan juga sebagai salah satu gitaris terbaik Indonesia. 

Namun mendengar Ian Antono bernyanyi serius dalam sebuah lagu tentunya kesempatan yang sangat langka. Hal itu ditunjukannya dalam lagu "Suara Cinta", singel kedua dari album solonya "Ian Antono Song Book I". Dalam lagu tersebut Ian mau memperdengarkan suaranya di bait-bait awal lagu.

"Sebetulnya saya tidak percaya diri untuk memperdengarkan suara saya, tapi karena banyak yang memberi support akhirnya saya merekam suara saya untuk lirik-lirik awal lagu ini," kata Ian Antono dalam siaran persnya.

Lagu "Suara Cinta" ini dibawakan bersama gadis muda bersuara emas asal Malang bernama Rezi Pratomo.  Lagunya berisi lirik-lirik penuh makna kehidupan yang cocok diperdengarkan dalam suasana Ramadhan  ini.

"Suara Cinta" dirilis sebagai jembatan menjelang dirilisnya album kedua Ian Antono yang diberi tajuk "IAN ANTONO SONG BOOK II" serta album God Bless, "Cermin", yang direkam ulang. (pr/bug)

comments powered by Disqus