Gelar Konser, God Bless Bakal Diiringi Orkestra!

Kamis, 4 Juni 2015

God Bless - Panggung SandiwaraBand rock legendaris Indonesia, God Bless, akan menggelar sebuah konser tunggal di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada tanggal 7 Agustus mendatang. Pada konser bertajuk "Panggung Sandiwara" tersebut mereka akan tampil dengan iringan musik orkestra.

"Konser ini akan banyak sekali persiapannya. Karena melibatkan banyak kolaborasi, featuring dan lagu-lagu yang diaransemen ke dalam bentuk yang berbeda," jelas sang vokalis, Achmad Albar, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Rencananya Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah Gagola, Abadi Soesman dan Fajar Satriatama akan tampil selama 2,5 jam dengan membawakan kurang lebih 20 lagu. Tak hanya lagu-lagu populer macam "Semut Hitam" atau "Rumah Kita" saja, namun God Bless juga berjanji akan membawakan lagu-lagu yang jarang dibawakan di atas panggung.

"Kita juga akan membawakan lagu-lagu yang jarang sekali kita bawakan, karena dulunya bersifat orkestra. Tapi karena konser nanti kita didukung pemain orkestra yang cukup banyak, akan kita mainkan lagu-lagu kita dulu, seperti lagu 'Cermin'," sambung Ian Antono.

Konser "Panggung Sandiwara" tersebut juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu, di antaranya adalah Candil, Eet Sjahranie, Husein Alatas dan Maria Calista.

Tiket konser akan dibagi dalam beberapa kelas, yaitu : 

  • VIP : Rp. 2.500.000,-
  • Gold : Rp 1.750.000,-
  • Silver : Rp. 900.000,-

Harga diatas hanya berlaku selama bulan Juni. Tiket dapat dibeli secara online melalui tiketnonton.com atau melalui nomor telepon (021) 7229535, (021) 7220158. Untuk informasi lebih lengkap silahkan follow akun twitter @musikukeren atau kunjungi situs musikukeren.com. (bbs/bug)

comments powered by Disqus