Gusty Hendy Luncurkan DVD Tutorial "Aku Adalah Drum"

Selasa, 2 Juni 2015

Aku Adalah Drum

Drummer GIGI, Gusty Hendy, melepas sebuah DVD tutorial drum pada akhir bulan Mei lalu. DVD bertajuk "Aku Adalah Drum" tersebut ditujukan untuk drummer pemula hingga professional.

 "Aku Adalah Drum" berisi 3 keping DVD yang menyajikan kebiasaan-kebiasaan Gusti Hendy dalam bermain Drum, seperti Rudiment Concept, Linear Concept, Double Pedal Concept, Voice on Beat dan membahas sisi-sisi kreatif dalam pengisian komposisi drum di beberapa lagu dari band GIGI, seperti lagu Bye-bye, Nakal, Ya...ya...ya... , Pintu Sorga, dan Perdamaian.

DVD ini juga memuat fitur Gusti Hendy Documentary, yaitu sebuah catatan perjalanan Gusti Hendy menjadi salah satu drummer terbaik di Indonesia. Berisikan kisah mengenai sepak terjangnya di industri musik Indonesia, dengan narasumber Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gilang Ramadhan, Sandy Andarusman, Erwin Gutawa, Ari Lasso dan orang-orang hebat yang senantiasa mengawal perjalanan karirnya hingga kini Gusti Hendy menjadi drummer dari grup musik GIGI dan Ligro Trio

Lewat DVD tersebut, Gusti Hendy berharap agar setiap pemain drum berani untuk mengembangkan dirinya untuk tidak hanya bisa menggebuk drum tapi juga bisa menjadi komposer, pengajar, bahkan artis solo. Musisi kelahiran Banjarmasin itu juga ingin memberikan contoh bahwa musisi dari luar daerah pun bisa sukses di ibukota berbekal semangat dan kegigihan untuk terus belajar.

DVD "Aku Adalah Drum" sudah bisa dibeli di toko online Lazada dengan harga Rp. 185 ribu. Bagi kamu yang punya mimpi menjadi drummer hebat, DVD ini wajib untuk dimiliki! (bbs/bug)

comments powered by Disqus