NAFF Suguhkan Komposisi Segar Di Lagu "Kenalkan Aku Pada Temanmu"

Sabtu, 9 Mei 2015

Naff - Kenalkan Aku Pada Temanmu

Setelah absen sekitar 2 tahun usai melepas singel "Yang Baru", NAFF kembali dengan singel terbarunya di tahun 2015 ini. Band beranggotakan Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bas) dan Hilal (drum) tersebut merilis sebuah tembang bertajuk "Kenalkan Aku Pada Temanmu" pada Selasa, 5 Mei lalu.

Singel baru NAFF ini diciptakan oleh Arda dan sang istri, Tantri "Kotak". Liriknya terinspirasi oleh curhatan teman-teman mereka yang masih menjomblo dan minta untuk dicarikan pasangan. 

Jadi temen kita ini suka sekali curhat dengan kita minta dicariin teman buat dijadikan pacar. Terkadang kesel juga dengar curhatannya. Akhirnya kita mau ngeledek temen kita ini lewat lagu. Eh, cerita dan lagunya ternyata disukai. Dan menurut banyak orang, liriknya relevan sekali dengan cerita banyak orang,” papar Arda dalam siaran persnya.

"Kenalkan Aku Pada Temanmu" punya komposisi musik yang didominasi oleh unsur piano dalam balutan nuansa british pop yang kental. Mereka pun meminimalisir hadirnya distorsi dalam lagu yang diproduseri oleh Pay ini, sehingga lahirlah sebuah komposisi yang menyegarkan dari Naff.

Sejak dulu Naff selalu identik dengan lirik-lirik yang puitis dengan output lagu yang rendah hati. Unsur distorsi memang menjadi cirinya juga. Disini, kita mencoba hal-hal yang bijaksana dengan mengutamakan kebutuhan lagu. Kita mencoba mengeksplorasi apa yang bisa kita lakukan dan tidak biasa. Dan unsur piano menjadi pilihan kita, untuk menghadirkan sebuah lagu yang segar buat Naff, namun tanpa merubah konsep Naff sendiri,” lanjut Arda.

Penasaran dengan singel anyar NAFF? Yuk unduh lagu "Kenalkan Aku Pada Temanmu" di iTunes lewat tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus