Gandeng Pay, Graduate Band Luncurkan "Bercahaya"

Kamis, 7 Mei 2015

Saat memutuskan terjun ke blantika musik tanah air, Graduate Band, langsung menggandeng musisi, arranger Pay untuk merampungkan albumnya  yang bertitel "Bercahaya".

Para personel;  Adli (drum), Thoriq (bass), Fathur (keyboardist) dan Titan (vokal)  tidak serta-merta menerima langsung lagu dari Pay. Graduate Band  memutuskan untuk terlibat dalam pembuatan lagu Bercahaya. "Kami nggak pernah ragu dengan karya Pay. Tapi selain itu kami juga ingin lagu yang dibuat memang menyatu dengan karakter kami. Kebetulan pula Pay itu orangnya asyik banget buat diajak kerjasama," ujar Thoriq di Jakarta.

Lagu Bercahaya sendiri berisi sebuah kisah positif seorang anak muda yang coba hidup sehat. Dimulai dari jauhkan diri dari narkoba hingga pengaruh negatif lainnya. "Ya ceritanya seperti jangan sampai kita ke jalan yang salah," timpal Titan. 

Bukti keseriusan Graduate Band lainnya adalah, single Bercahaya nantinya akan dijadikan soundtrack untuk film horor garapan sutradara Rizal Mantovani, Damona yang dirilis pada Agustus 2015.

"Lagunya juga nanti akan kami buat dua versi, bahasa Indonesia dan Inggris. Dibuat dua versi karena kami berharap lagu tersebut bisa go international," jelas Titan.

Selain Bercahaya, Graduate Band juga sebelumnya sempat merilis single Kisah Abadi dan Tetaplah di Sini. Graduate Band berdiri pada 11 Juni 2011 dan karya-karya mereka telah diputar hampir di seluruh radio di Indonesia. [liputan6/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini