"Tante Linda" Jadi Jagoan CJR Di Album Barunya!

Minggu, 26 April 2015

CJR Lebih BaikKiki, Aldi dan Iqbaal yang tergabung dalam CJR akan meluncurkan album perdana mereka yang diberi judul "Lebih Baik". 

"Lebih Baik" sendiri diambil dari judul lagu original soundtrack film "CJR THE MOVIE" yang sudah dirilis beberapa bulan lalu. Film serta singel tersebut telah mendapat sambutan positif dari para comate (sebutan fans mereka) maupun dari radio dan TV. 

Hits single "Lebih Baik" sampai dengan saat ini juga masih menjadi hits di beberapa chart radio Indonesia, sementara video klipnya yang diunggah ke youtube mampu mendulang hingga ratusan ribu penonton. 

Sesuai dengan image mereka yang lebih dewasa, album "Lebih Baik" banyak berbicara tentang kisah cinta remaja pada umumnya, namun dengan sentuhan tema cinta yang unik seperti cinta segi empat, memuja kecantikan sang pacar, serta cinta yang ditolak terus menerus. Album yang berisi 10 lagu ini akan dikemas dengan musik yang lebih modern dengan sedikit sentuhan nuansa 80-an. 

Single andalan mereka dari album ini adalah sebuah lagu berjudul "Tante Linda". Siapa dia? Tante Linda adalah sebuah nama yang dipilih untuk mewakili ibunda atau mama dari banyak perempuan. Lagu ini bercerita tentang anak-anak CJR yang meminta ijin kepada tante Linda untuk mengajak jalan anaknya. 

Lagu ini sengaja diciptakan untuk mengingatkan generasi muda agar selalu punya sopan santun dan menjadi pribadi gentleman. Diharapkan lagu ini menjadi contoh yang bisa digunakan oleh orangtua kepada anaknya, para remaja dan khususnya para wanita.

Untuk mendapatkan album ini, CJR telah mengadakan sesi pre order dimana para comate yang memesan album ini akan mendapatkan album spesial bertanda tangan para personel CJR. Bagi yang tidak membeli melalui pre order, album "Lebih Baik" akan tersedia di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia mulai tanggal 8 Mei mendatang. (pr/bug)

comments powered by Disqus