Govinda Usung "Aroma" Masa Lalu Di Singel "Terbiasa Sendiri"

Selasa, 21 April 2015

Silam PukauGovinda baru saja merilis singel terbarunya yang diberi tajuk "Terbiasa Sendiri". Singel yang diproduseri oleh Stephen Santoso ini merupakan ciptaan dari dua personel mereka, yaitu Ade & Luki.

Terbiasa Sendiri bertutur tentang seseorang yang berkelana mencari asmara. Namun semakin dicari, cinta itu semakin menjauh. Lewat lirik sederhana namun mengena, Govinda dengan cerdas mengulas bagaimana asmara itu pergi dengan realita yang ada. Dan salah satunya, asmara yang dicari tengah sibuk memilih hati dan pada akhirnya setelah didapat pun, cinta pergi lagi.

Tautan inilah yang dikemas lincah oleh  band beranggotakan Ifan (vokal), Ade (gitar), Izal (gitar), Lucky (bass), dan Jeje (drum) tersebut tanpa bumbu-bumbu romantisme yang berlebihan. Dan ketika cinta itu pergi, maka tiada tangis di hati sebab si pencari asmara yakin kelak cinta yang didamba bakal hadir kembali.

Mendengarkan lagu Terbiasa Sendiri akan membawa pikiran kita terbang ke tahun 2009 silam karena lagu ini memang mengingatkan akan  single hits mereka “Siapa yang Pantas” (waktu mereka masih mengusung nama Domino). Kala itu, pilihan musik mereka bertumpu pada kesederhanaan sound dan melody. Dan di tahun 2015 ini Govinda coba mengemas single terbarunya dengan format musik nakal namun tetap easy listening.  

Dengan mengusung "aroma" masa lalu, Govinda berharap singel "Terbiasa Sendiri" ini bisa diterima oleh para penggemarnya dan juga para pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini