Segara Lepas Singel Kedua, "Menyambut Fajar"

Selasa, 14 April 2015

SegaraMendapat sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia lewat singel perdananya "Melepas Senja" tak membuat Segara berpuas diri. Di bulan April 2015 ini Segara melepas singel keduanya "Menyambut Fajar".

Lagu tersebut memiliki nuansa gitar yang kental diiringi dengan alunan strings yang mendayu. Menyambut Fajar bercerita tentang seseorang yang telah menemukan “fajar” di dalam hidupnya. Setelah ia lama menyendiri, ternyata ada seseorang yang dapat mengembalikan cahaya yang tengah meredup.  

Di setiap potongan liriknya terdapat ungkapan kebahagian. Karena seseorang yang baru menemukan “fajar-nya” merasa sangat bersyukur. Ia tidak menyangka bahwa ia masih dapat menemukan seseorang yang rela ikut memikul beban hidupnya. Ia juga tidak menyangka bahwa cahaya yang sempat musnah, dapat kembali menyeruak.

Menyambut Fajar merupakan kelanjutan dari kisah Melepas Senja. Sebenarnya kedua lagu tersebut memiliki satu kesamaan. Senja dan fajar memiliki cahaya serupa namun dengan makna yang berbeda. Senja hadir sebelum mentari ditelan malam, sedangkan fajar hadir mengembalikan cahaya yang  sempat tenggelam. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini