TUFFA Rilis Singel Anyar, "Benar Salah"

Selasa, 31 Maret 2015

TUFFASetelah mendapat kesempatan emas untuk terlibat dalam album "Fariz RM - Dian PP In Collaboration With", TUFFA kembali lagi dengan singel terbarunya.

Di bawah naungan label Sony Music Indonesia, TUFFA merilis singel bertajuk "Benar Salah". Lagu ini menyeruak secara dinamis dalam balutan musik bertempo cepat. Gebukan drumnya yang mantap, sebelas dua belas dengan permainan distorsi gitarnya. 

Dengan vokal dari Fierza yang khas, menyatu dalam energi rock alternative yang menyegarkan.  Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang kebebasan setiap manusia dalam menentukan jati dirinya masing-masing.

TUFFA adalah band asal Jakarta yang beranggotakan 5 orang : Fierza (vokal), Dedy (gitar), Sandi (keyboard), Dodi (bass), dan Bimo (drum). Mereka memilih genre alternative rock dalam membawakan karya-karyanya.

Pada tahun 2013 TUFFA merilis debut album secara indie berjudul "Love Never Dies”. Tidak dinyana album ini meraih respon positif terbukti dengan penjualan  CD nya yang mencetak angka 5.000 keping.

Dari ranah indie, mereka pun merambah ke jalur mainstream. Di tahun 2014 TUFFA mendapat kesempatan untuk turut berkiprah dalam album “Fariz RM - Dian PP In Collaboration With”. Di album tersebut TUFFA membawakan ulang tembang lawas karya Fariz RM yang bertajuk "Antara Kita". Album ini mendapat respon bagus dari masyarakat dan membuat nama TUFFA semakin populer. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini