Bunga Band Rilis Album Keempat Bertajuk "Dari Teman untuk Teman"

Jumat, 27 Maret 2015

Setelah vakum beberapa waktu, Bunga band siap aktif kembali. “Tahun 2015 merupakan sebuah titik terang dari perjalanan panjang, keras dan berliku band Bunga. Sebuah awal kebangkitan dari semangat yang sempat tertunduk lesu beberapa tahun silam,” demikian tulis Bunga dalam rilisnya yang diterima cinmi.com.

Seperti diketahui, Bunga kini hanya digawangi oleh Nial (Bassist) dan Tony (Vokal). Sekalipun hanya berdua mereka memutuskan untuk terus berkarya dengan komitmen dan dedikasi penuh tanpa batasan. Buktinya, tahun 2015 mereka “comeback” dengan  merilis album ke-empat  bertitel Dari Teman untuk Teman  

Pada album ke-4 ini, Bunga memiliki konsep yang berbeda dari album-album sebelumnya yaitu Beauty rock n roll. "Rock n roll itu kan gak harus negatif dan urakan, tapi bisa juga ditampilkan dalam kemasan yang indah dan cantik secara aksi panggung dan gaya sehari-hari," ujar  Nial.

Single perdana dari album ke-4 yang berjudul Mamafia telah mengudara di beberapa radio nasional sejak Februari 2015. Sedangkan untuk video klipnya sendiri akan ditayangkan perdana bersamaan dengan peluncuran album Dari Teman Untuk Teman pada Senin, 30 Maret 2015 di Foodism Kemang, Jakarta.

Dalam album ke-4 ini, beberapa sahabat Bunga turut berkontribusi sebagai featuring yaitu dalam lagu Sepi (Syaharani & Riza Arsyad), lagu Tikus, Ular & Kupu-Kupu Malam (Anda Perdana & Ipang Lazuardi).

Musisi lainnya yang terlibat dalam proses pembuatan album ini diantaranya Didit Saad (eks Plastik Band, Daddy and The Hot Tea), Raiden Soedjono (eks Iwan Fals Band, Spank, Roxx) dan Arie Joesoef (Ocean 49).

Album ke-4 yang bertajuk Dari Teman untuk Teman telah dirilis via iTunes pada Maret 2015. [pr/lyz/foto:bunga]

 

comments powered by Disqus