KD Siap Gelar Konser Tunggal Bertajuk TRAYA

Sabtu, 21 Maret 2015

Krisdayanti (KD) akan menggelar konser tunggal bertajuk TRAYA yang akan digelar di JCC Senayan, Jakarta pada 3 Mei 2015. Bagi KD, konser ini merupakan gambaran perjalanan hidup dan kariernya di jagat hiburan tanah air.

Dalam konser yang digadang-gadang sebagai konser terbaik KD itu, turut serta Jay Subiakto dan Erwin Gutawa yang akan mengurus soal konsep panggung dan tata musik.

Dalam konser nanti, KD akan membawakan lagu-lagu spesial untuk para penggemarnya. Pasalnya, konser ini merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier KD dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh Ibu empat anak ini.

"Jauh sebelum (konser) kita mulai workshop, saya rutin bertemu dengan fans klub saya. Saya minta mereka catat lagu apa yang ingin saya bawakan di konser. 80 persen lagu hits agar mereka bisa sing along. Tapi ada juga lagu yang tidak populer yang punya ciri khas dan arti tersendiri bagi fans," ungkap KD saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Setelah melalui proses seleksi, akhinya terpilihlah sekitar 33 lagu yang mewakili perjalanan kehidupan seorang Krisdayanti. Semua lagu itu akan dikemas sebagai satu kesatuan konser yang menghibur. Sayangnya, KD mengaku beberapa lagu favoritnya tidak masuk ke dalam daftar lagu yang akan dinyanyikannya dalam konser megah itu. [metrotv/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini