Abdee Negara Dikabarkan "Hengkang" dari Slank

Rabu, 18 Maret 2015

Makin jarangnya Abdee Negara  tampil  bersama Slank sempat memunculkan rumor sang gitaris Slank itu hengkang dari group band yang berdiri sejak tahun 1983 itu. Bahkan tak ikut ambil bagiannya  Abdee dalam project album 'Rumah Harmoni' yang digagas personel Slank lainnya makin memperkuat dia tak lagi tergabung lagi dengan Slank.

Namun hari ini, Bimbim mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan yang menyebutkan bahwa sang gitarisnya itu memang telah mengundurkan diri dari group bandnya itu karena alasan kesehatan.

"Kabar itu memang betul (Hengkang). Rencananya minggu-minggu ini kita mau konfrensi pers soal masalah itu. Gue gak berani bilang karena Abdee bilang akan jelaskan semuanya sendiri kepada teman-teman," ungkap Bimbim saat ditemui di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

Lebih lanjut meski tak mengiyakan namun Bimbim tak menampik isu hengkangnya Abdee karena alasan kesehatan yang membuat Abdee harus menjalani masa pemulihan akibat penyakit gagal ginjal yang dideritanya dan mengharuskan dirinya untuk beristirahat total selama sebulan untuk pemulihannya.

"Kemungkinan Abdee bakal banyak beristirahat panjang. Tapi untuk jelasnya biar Abdee sendirilah yang bicara," lanjut Bimbim.

Namun begitu Bimbim dengan tegas mengatakan tak kan pernah mereka mencari pengganti Abdee yang hengkang dari Slank karena alasan kesehatan.

"Formasi kita tetap berlima. Abdee, gue, Kaka, Ridho, dan Ivanka. Honor Slank tetap akan dibagi lima. Kalaupun Abdee keluar, kita gak akan pernah cari gantinya dan kita gak akan pernah pakai pemain additional untuk menggantikan posisi Abdee," tegas Bimbim. [beritasatu/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini