"Di Antara Kita", Singel Pertama Dari Album Ke-2 Adera

Selasa, 3 Maret 2015

Adera - Di Antara Kita

Setelah sukses dengan album perdananya, "Lebih Indah", Adera akan segera meluncurkan album keduanya. Sebagai langkah awal, penyanyi bernama lengkap Aderaprabu Lantip Trengginas ini lebih dulu merilis sebuah singel bertajuk Di Antara Kita.

Di Antara Kita bercerita tentang seorang tokoh yang lelah mencari peraduan cintanya, namun tak disadari ternyata hatinya tertanam pada seseorang yang selama ini justru selalu mendampinginya sebagai sahabat. Di Antara Kita adalah gambaran ketika kita menyadari bahwa ada hal yang tak biasa di persahabatan yang terjalin. Jatuh cinta dalam lingkaran persahabatan adalah sebuah kisah romantis yang tercermin dalam lagu ini. 

Dalam lagu bertempo cepat dan sarat lantunan string ini Adera menggandeng Music Director muda Afif Gifano. Kerjasama ini dilakukan untuk meramu komposisi musik yang sesuai dengan influencenya saat ini yaitu musisi Jepang seperti Sakamoto Maaya, Chemistry, Akino dan Ken Hirai. Di lagu ini Adera juga dibantu oleh Alvin Witarsa String Ensemble, Andre Dinuth (gitar), Adhitya Pratama (bass) dan Rayendra Sunito (drum).

Seperti apa singel singel anyar dari Adera ini? Yuk unduh lagunya di iTunes lewat tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus