Roh Bermusik Ady Kembali Di Album Kedua, "Menemukanmu"

Senin, 2 Maret 2015

Ady - MenemukanmuEks vokalis Naff, Ady, meluncurkan album solo keduanya yang berjudul "Menemukanmu". Album berisi 6 buah lagu itu telah dirilis pada tanggal 25 Februari 2015.

Judul album “Menemukanmu” diambil karena bagi Ady album ini tak ubahnya momen dimana ia kembali menemukan dirinya. Jujur diakui Ady, saat merilis album solo perdananya, “It’s Me and My Soul” di tahun 2012, ia mencoba sesuatu yang lain dan sedikit berbeda dari gaya bermusiknya. Pengalaman ini kemudian membawa Ady mengembalikan seluruh ruh bermusiknya di album kedua ini. 

“Jaraknya 3 tahun dengan album pertama. Tapi saya cukup puas dengan album ini. Saya menemukan kembali roh sekaligus diri saya,” kata penyanyi bernama lengkap Rusyaedi Makmun itu.  

Enam lagu yang terdapat di album ini adalah Menemukanmu, It’s Over, Aku Tak Bisa, Bersamamu, Usai dan Tak Akan Berhenti Mencintaimu. Lagu terakhir ini dijadikan sebagai singel andalan dan telah dirilis pada bulan Januari lalu.

Mendengar  single "Tak Akan Berhenti Mencintaimu"  tak ubahnya menyimak lagu-lagu Ady saat masih di Naff.  Lirik-liriknya romantis dibalut dengan musik yang catchy, plus vokal khas milik Ady. Dalam proses kreatif penciptaan lagu-lagu di album ini, Ady mengaku tak ingin berubah. Meski tampil solo, ia tetap ingin dikenal sebagai Ady yang “dulu”.  

Kehadiran singel dan album baru ini sekaligus akan menjadi jawaban atas dukungan tulus dari para penggemarnya. Ady mengaku bahwa dirinya sempat ingin berhenti menyanyi setelah berpisah dengan Naff. Namun banyaknya penggemar yang memintanya untuk terus bernyanyi membuat Ady mengurungkan niatnya. (pr/bug)

comments powered by Disqus