Mengenal Keseharian Ello Dalam Video Musik "Sorry Abis"

Jumat, 27 Februari 2015

Ello

Penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) akan membawa kita untuk mengenal lebih jauh karakter asli dan kesehariannya dalam video musik terbarunya, Sorry Abis. 

Video musik tersebut menghadirkan gabungan footage dari berbagai gigs, aktivitas di studio dan juga aktivitas keseharian Ello. Banyak video diambil secara spontan bahkan dengan hanya menggunakan kamera ponsel. Dengan bantuan sutradara perempuan Rima Mariana, video "Sorry Abis" tersaji tepat seperti yang Ello inginkan.

"Video ini begitu merepresentasi musik dan karakter gue yang sebenarnya. Musik alt-rock. Fresh. Sarat dengan distorsi gitar dan lirik yang apa adanya," ungkap Ello dalam siaran persnya.
 
Lagu Sorry Abis sendiri bercerita secara lugas tentang hubungan cinta yang kandas setelah tidak bisa menemukan persamaan hati. Apalagi sampai rugi uang dan waktu. Gebukan drum Magi "/rif" mampu memberikan warna tersendiri dalam lagu ini. Sedangkan permainan gitar distorsi dan gaya vokal Ello yang terkesan santai, membuat lagu ini terasa ringan dan santai. 

Seperti apa video musik dari lagu Sorry Abis ini? Yuk tonton di sematan video berikut ini .. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini