Dwiki Dharmawan Segera Luncurkan "Passion, Love, Life"

Rabu, 11 Februari 2015

 Sebentar lagi, mimpu musisi Dwiki Dharmawan, bisa merekam album dengan musisi-musisi idolanya, Chad Wackerman dan Jimmy Haslip akan terwujud.

Seperti dilansir media, Dwiki baru saja merampungkan album terbaru yang diberi judul "Passion, Love, Life."

Album yang rencananya dirilis dengan skala internasional pada bulan Juni mendatang itu direkam di Amerika Serikat (AS).

Menurut Dwiki, pihaknya telah  terikat kontrak dengan label rekaman MoonJune Records, sebuah label asal AS yang juga mengakomodasi karya-karya instrumental dari musisi Indonesia lain, seperti Tohpati dan Dewa Budjana.

Proses rekaman dilakoni Dwiki di Los Angeles, California. Selain menggandeng dua musisi AS, Tohpati dan Dewa Budjana juga terlibat dalam mengisi bagian gitar di album ini.

"Ini album (solo) kedua saya. Untuk ketiga kalinya bermain dengan Jimmy (Haslip), one of my hero. Saya mengikuti (karya) dia sejak dari sebelum di Yellowjacket. Album-albumnya saya ikuti. Yellowjacket salah satu favorit saya. Kehormatan saya bisa rekaman sama dia," kata Dwiki saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Dwiki juga menjelaskan keterlibatan Chad Wackerman dalam album ini, sekaligus awal mula perkenalannya dengan karya-karya Wackerman.

"Saya belum tahu Chad sampai Budi Dharsono memberi tahu. Saya tanya Budi siapa favorit drummernya dan dia jawab Chad Wackerman," ungkap suami Ita Purnamasari.

Pada 1984, Dwiki mulai memerhatikan gaya permainan drummer yang pernah terlibat tur Steve Vai dan David Garfield itu.

Album "Passion, Love, Life" diedarkan di Indonesia di bawah Gitarku Records, label rekaman milik Dewa Budjana, dan didistribusikan melalui Demajors. [metrotv/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus